Trik Rahasia Lengkap dan Curang Bermain Pes

Trik Rahasia Lengkap dan Curang Bermain Pes - pes atau nama kepanjangannya pro evolution soccer ialah suatu permainnan sepak bola yang tidak asing lagi untuk kamu, karena yang namanya games sepak bola saat ini di pastikan sudah terdapat di setiap tempat yang menyediakan rental ps khususnya ps3.


Trik Rahasia Lengkap dan Curang Bermain Pes

 games pes ini ialah game sepak bola keluaran terbaru sesudah we, yang maksudnya games pro evolution soccer ini sangat keren, tampilannya pun pula sangat sesuai buat kita bermain sepak bola, karena tampilan dalam games pro evolution soccer ini serupa 3d yang mana gerak – gerik pemain dalam bawa bola atau yang ainnya dapat kelhatan lebih jelas dan juga lebih gereget lagi.

 buat permasalahan updat pemain pro evolution soccer pula serupa halnya winning eleven, pro evolution soccer setiap terdapat trasver pemain atau pergantian masa di sepak bola yang asli games ini juag mengadakan updat jadi pemainnya pun akan semaikin lebih seru lagi, karena dapat serupa di dunia nyata.
 cheat pes di ps3 terbaru

 nah dengan banyaknya orang memainkan games pro evilution soccer ini pastinya peluncuran cheat sudah di pastikan pula terdapat, tetapi tidak seluruh orang yang memainkan games pro evolution soccer ini dapat tahu cheat serupa apa dan juga bagaimana triknya buat mengaktifkannya.

 disini saya akan memeberikan kepada kamu cheat pes di ps3 terbaru dan juga paling lengkap supaya dalam permainnan games pro evlution soccer ini kamu dapat jadi profesional dan juga tidak terkalahkan, jadi dalam games ini kalau kamu dapat menggunkan cheat yang akan saya postingkn ini kamu tentu akan dapat di katakan masternya pes. buat cheat pes di ps3 terbaru dan juga paling lengkap silahkan simka di bawah ini:

 1. kala lemparan jauh sewaktu bola out tekan l2+r2+ (a, a, k, se, l)
 2. buat cheat wasit tabah pencet cheatnya kala loding kick off r2, r1, l2. l1, sel
 3. fungsi cheat supporter lebih banyak waktu buat menekan cheat loading kick off a, a, a, r1, r1, l2, se, l, l, l
 4. fungsi cheat vitalitas nambah waktu menekannya loding formasi sel3x, k, k, sang, r2, r1, l2, l1, se, ll, k, sang
 5. cheat antusias besar waktu loding kick off ll2, l1, k, k, se, se, ll, l
 6. lari lebih cepat membawa bola l, k, sang, r1, r2, l2, ll, ll, sang
 7. tendangan keras bola mati k, k, k, k, k, l, k, l, k, l, k, l, l
 8. cidera dan juga sembuh pemain keluar l2+l1, se, l, se, l, se
 9. akurasi plus loding formasi k, a, k, a, k, a, k, a
 10. tackling maut bola mati sel, a, l, a, l
 11. wasit buta loading kick off ki, k, ka, ki, k, ka, ki, k, ka
 12. gk lemah loding kick off sel+l1, ka, ka, ka, ka, se, se
 13. bola berat bola mati sel+a, b, k, k, l, a, a
 14. blank layar loading gratis kick 90 persen r1+l1
 15. heading kokoh cornel k, a, sel+se, k, k, se
 16. tendangan gledeg membawa bola r2+k, k, k, a, a, ri, li, k, k
 17. icon fress loading formasi r2+se
 18. nomor penalty loading freekick a, a, a, b, k, l, sel

 kalau cheat di atas bagi kamu kurang lengkap, kamu dapat memakai cheat pembaharuan terbaru disini: cheat pes di ps3 pembaharuan

 itu lah cheat pes di ps3 terbaru dan juga paling lengkap yang saya postingkan, saya memperoleh itu dari bermacam web yang terdapat di google jadi di pastikan cheat pes di ps3 terbaru dan juga paling lengkap ini benar dan juga dapat kamu praktekkan.

 dalam mempraktikkan cheat pes di ps3 terbaru dan juga paling lengkap ini kamu janganlah sangat bergantung pada cheat pes di ps3 terbaru dan juga paling lengkap ini, karena kalau kamu bergantung dengan cheat pes di ps3 terbaru dan juga paling lengkap permainnan kamu jadi semaikin kurang memuaskan karena tidak terdapat tantngan untuk kamu.

 ckup itu aja yang dapat saya postingkan tentang cheat pes di ps3 terbaru dan juga paling lengkap mudah-mudahan informasi saya tentang cheat pes di ps3 terbaru dan juga paling lengkap ini berguna buat kamu.

Info Artikel : Game Terbaruku

0 Response to "Trik Rahasia Lengkap dan Curang Bermain Pes"

Post a Comment