1000 Game MMORPG Android dan iOS Terbaik

Game MMORPG Android dan iOS Terbaik - Setelah beberapa waktu yang lalu saya bagikan game offline. kali ini saya bagikan untuk kalian game online android terbaik yang bisa kalian download gratis. untuk menambah koleksi game tentu kurang puas jika tidak mencoba game online android terbaik ini. sebab banyak sekali tantangan yang mungkin terjadi dan yang belum pernah kalian rasakan sebelumnya. game online android terbaik ini merupakan game yang ringan dan bisa berjalan dengan versi android rendah, dan tentunya mempunyai grafik yang cukup tinggi sehingga kalian harus mencobanya.


Game MMORPG Android dan iOS Terbaik

Sebuah game online android terbaik bergenre strategi, dalam permainan ini kalian akan di ajak untuk memberantas musuh dengan perlengkapan senjata militer. kalian harus harus bisa membidik musuh kalian dan harus berhati-hati karena banyak musuh yang bersembunyi di balik tembok yang setiap saat bisa menyerang kalian. kalian harus siap dan sigap serta cepat bertindak. kuasai semua medan tempur untuk menuju level berikutnya.

Ukuran apk game Game Online Android Terbaik ini adalah 48M  dan bisa berjalan pada versi android 2.3.3 ke atas. dibutuhkan koneksi internet dan usahakan koneksi kalian dalam keadaan baik jangan sampai terputus saat menjelajahi gema Special Force – Online FPS ini.

ONLINE RPG AVABEL [Action]

Game ONLINE RPG AVABEL merupakan game online android terbaik dengan grafik yang menakjubkan, visual 3D yang diusung oleh game ini sangat tinggi. kalian akan menikmati permainan yang sangat seru dengan banyak fitur seperti serangan combo, serangan berurutan dengan aksi melompat dan masih banyak lagi tentunya. Nikmati untuk berburu monster dan mencari MMO “Main Tower” atau “Dungeon” di MO, dalam permainnan ini kalian harus berebut menara di mana max dalam satu tower akan di perebutkan 1000 pemain dengan saling bertarung secara real time dengan grafis yang sangat menakjubkan.

Kalian bisa download ONLINE RPG AVABEL gratis dengan ukuran apk file 22Mb dan bisa berjalan pada versi android 2.3 ke atas. kalian harus mempunyai koneksi internet yang cukup baik sebab bila koneksi terputus maka kalian harus mengulas kembali. untuk itu test speed internet kalian sebelum bermain game online android terbaik ini.

Group Fight Online

Game online android terbaik berikutnya adalah Group Fight Online. game ini menggambarkan sebuah pertarungan antar geng jalanan. game ini di desikasikan untuk kalian yang lagi stress dan bosan dengan aktifitas kalian. untuk mengobati stress coba mainkan game ini maka kalian akan mendapatkan sensasi yang berbeda. dalam game ini kalian akan mempunyai musuh dari berbagai negara yang dimainkan dengan online yang siap untuk mengajak baku hantam dengan grafik yang cukup tinggi.

Ukuran game Group Fight online ini sekitar 31 Mb dan bisa berjalan pada os android 2.3 dibutuhkan koneksi internet untuk bisa bermain game online android terbaik ini. untuk itu siapkan semua koneksi internet yang cepat dan jangan terputus.

Bullet Party – Online FPS

Bullet Party – Online FPS merupakan game online android terbaik dengan grafik yang menakjubkan. kini kalian bisa bermain Multiplayer ponsel android dan ini bukan mimpi lagi. kalian harus cukup cerdas untuk bermain di game ini. klaian akan menjadi salah satu bagian orang yang profesional untuk mengatur strategi dan dengan peta sebagai bekal dalam permainan ini kalian harus berhati-hati sebab mungkin teman anda bisa membunuh anda dari belakang. kalian akan di bekali 10+ Senjata dengan spesifikasi senjata yang berbeda.

Untuk bermain game online android terbaik ini dibutuhkan koneksi internet dan Perlu Android versi 2.3 ke atas dengan ukuran file apk 42 Mb. game ini selalu di update untuk menambahkan level dan bug. jadi game ini termasuk game yang aman di gunakan.

RF Online

RF Online adalah sebuah game online android terbaik SF MMO RPG yang diatur dalam galaksi yang disebut Novus. dalam game ini banyak berkumpul Pendekar Steampunk dan ahli-ahli sihir di Abad Pertengahan Fantasy RPG. Aliansi Suci Cora, peradaban spiritual dengan keyakinan dalam agama dan seni magis. game ini akan membawakan cerita yang mungkin belum ada dalam gema online lainnya. kalian sebagai bagian dalam game ini harus bisa menyesuaikan keadaan dan kondisi yang berbeda dalam permain online lainnya. kembang wilayah kalian untuk berlindung dari serangan musuh.

Untuk bisa bermain game online android terbaik ini dibutuhkan koneksi internet dengan ukuran apk file 46Mb dan Perlu Android versi 2.3 ke atas dan bisa kalian download secara gratis. untuk cek koneksi internet install aplikasi tes internet android gratis.

Air Combat Online


Air Combat Online adalah sebuah game online android terbaik buat kalian yang ingin bertarung di udara. game ini sangat menantang kalian untuk menguji skill untuk mengendalikan sebuah pesawat tempur dan menghindari serangan musuh dari depan, samping dan belakang kapan saja. permainan ini penuh dengan strategi yang cukup menguras pikiran, jadi bila kalian ingin sensasi bermain di udara secara online, game air combat adalah pilihan game online terbaik. untuk penambahan baru di game ini adalah persenjataan sangat lengkap di tambah dengan anti rudal dalam badan pesawat.

Kalian bisa download game online android terbaik ini secara gratis dengan ukuran file sekitar 127 Mb dan dibutuhkan Android versi 4.0 karena game ini merupakan game yang mempunyai grafik yang cukup tinggi.

Gun Game

Game online android terbaik berikutnya Gun Game mendengar judul game ini kalian sudah tahu bahwa game ini merupakan permainan senjata. Gun game tidak hanya tentang senjata saj kalian memiliki pilihan yang berbeda dengan spektakuler kontrol. game ini meruapakan game permainan senjata online yang terbaik, dengan koleksi grafik yang cukup tinggi seperti pistol, sniper, senapan, pistol, senapan canggih dan senapan mesin. dengan persenjataan paling lengkap kalian harus bisa mengalahkan musuh dengan senjata pilihan yang sduah disediakan dan strategi yang harus kalian atur sebelumnya. jadi gun game ini multi fungsi dan tentunya sangat menarik untuk kalian mainkan.

Ukuran file apk untuk game online terbaik ini adalah 5,0M dan Perlu Android versi 2.3 ke atas. donwload gun game gratis dengan klik tautan dibawah gambar diatas. dibutuhkan koneksi internet untuk bermain gun game.

Flight Simulator Online

Apakah kalian ingin menjadi pilot ? atau ingi bagaimana menjalankan pesawat di angkasa ? game online android terbaik ini akan membuat semua menjadi kenyataan. Flight Simulator Online merupakan sebuah game online simulasi bagi kalian yang ingin mencari sensasi baru dalam permainan. dengan game online android terbaik ini kini kalian bisa menjadi seorang pilot dengan lebih dari 16 pesawat yang harus kalian terbangkan di angkasa dengan 400 misi yang berbeda. dalam Permainan ini juga mensimulasikan kondisi cuaca dengan langit cerah, hujan badai, turbulensi dan banyak lagi. ini akan menantang adrenalin kalian sebagai seorang pilot pesawat terbang.

Game online android terbaik ini Perlu Android versi 2.3 ke atas dengan ukuran apk Bervariasi berdasarkan perangkat android yang sedang kalian gunakan. butuh koneksi internet untuk bermain game ini.

Jewels Online

Tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang seru, ringan dan asah otak ini. dari dulu hingga sekarang game jewels menjadi game favorit untuk mengisi waktu santai. game ini mempunyai banyak level dengan tingkat kesulitan yang berbeda. sejak pertama kami game online android terbaik ini untuk versi desktop namun untuk sekarang sesuai dengan perkembangan dunia teknologi game jewels bisa di install pada perangkat smartphone, tablet dan ponsel android. game jewels memang game yang sangat menarik. kalian bisa install game online ini untuk mengisi waktu istirahat dan waktu santai. game ini juga bisa di mainkan untuk cewek. kalian bisa bergabung dalam room untuk saling berbagi dengan teman anda di room online.

Untuk ukuran file game jewels ini adalah 7.1Mb  dan Perlu Android versi 2.3 ke atas. jangan lupa bahwa game ini meruapakan game online jadi butuh koneksi internet.

Critical Strike Online FPS

Critical Strike Online adalah sebuah game online android terbaik yang dulunya game ini merupakan game versi desktop yang sangat menarik. dalam game ini kalian akan di ajak petualang di kawasan tempur. kalian harus bisa menyelesaikan semua misi dalam pertempuran untuk menuju ke level berikutnya. kalian tidak sendirian dalam permainan ini, kalian akan di bantu oleh teman dan pasukan untuk itu pimpin semua pasukan untuk melaksanakan misi rahasia pertempuran ini.

Ukuran apk untuk game online android terbaik ini yakni 46M  dan perlu android versi 2.2 ke atas. untuk bisa bermain dengan game ini di butuhkan koneksi internet yang cukup tinggi karena game ini tidak bisa dimainkan untuk jaringan 2G / GPRS / EDGE. untuk itu test speed internet kalian untuk bisa bermain dalam game ini.

Itulah 10 game online android terbaik yang bisa kalian download gratis dengan klik tautan di bawah gambar game. bila ingin game rpg offline silahkan merujuk ke halaman Game RPG Offline Android Terbaik.

Info Game : Game Terbaruku

1 Response to "1000 Game MMORPG Android dan iOS Terbaik"

  1. Hello, an amazing Information dude. Thanks for sharing this nice information with us. Jeux de Cartes

    ReplyDelete