Game Online Android Terbaik Dan Gratis

Game Online Android Terbaik Di Dunia -
 order & chaos online

 games android order & chaos online

 order & chaos online jika di perhatikan sekilas mirip wold of warcraft. semacam yang kita tahu, world of warcraft ialah games online no 1 di masanya. jadi games ini mengambil tema yang sama dengan world of warcraft tersebut. mulai dari tampilan, games play, sampai karakter hampir seluruhnya mirip. inilah yang mungkin jadi hal yang menarik untuk sebagian gamer, karena yang dulu bisa memainkan games warcraft di komputer, saat ini juga bisa memainkan di smartphone. sayangnya games ini tidak free, dan juga mesti membayar dekat 60. 000 buat membeli games ini.



 blitz brigade

 blits brigade games online android

 kali ini games terakhir dalam games online android terbaik kita ambil dari genre fps. gameplay blits brigade ini mirip dengan cs (counter strike) atau point blank. tetapi buat urusan grafis, games ini kalah jauh dari rekan mereka (cs dan juga pb). hal ini normal karena kapasitas memori yang dipakai lebih kecil. satu kelebihan yang dipunyai games ini ialah karakter bisa lari tidak semacam games sekelasnya. buat memainkan games ini, kita cuma butuh koneksi wifi dan juga account facebook. dimensi games ini cukup besar yakni 1, 2 gb. jadi games akan merasa lebih mantap.



 seperti itu 5 games online terbaik android yang kami pilihkan buat pembaca sekaligus. sekali coba, kalian pasti akan ketagihan. kalau kalian memiliki list games online terbaik buat android yang lain silahkan tinggalkan pendapat dan juga kami akan pertimbangkan buat memasukkannya kedalam list diatas.


jika kurang jelas silahkan baca artikel dari sumbernya : Game Online Android Terbaik Di Dunia

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Game Online Android Terbaik Dan Gratis"

Post a Comment