Game Balap Mobil Untuk IOS Terbaik

Game Balap Mobil Untuk IOS Terbaik - setiap harinya, sering keluar games baru di play store dan juga appstore yang membikin sulit sekali mencari game-game mobile baru yang layak main (dan juga sistem “terbaru” memiliki play store yang mencampurkan games luncurkan baru dan juga pembaharuan baru sama sekali tidak menolong).

Game Balap Mobil Untuk IOS Terbaik

hampir, games apa sajakah yang pantas masuk ke catatan “game balap android terbaik 2016” versi duniaku. net? tanpa basa-basi lagi, langsung cekidot catatan di bawah, gan!

asphalt xtreme

yak, games balap android terbaik 2016 dibuka oleh serial balap terbaik garapan gameloft, asphalt xtreme. berbeda dengan judul-judul sebelumnya, asphalt terbaru ini memilah buat menghindari gemerlap perkotaan dan juga mengajakmu berpacu di trek off-road yang ekstrim!

tidak hanya menyajikan trek padang pasir, gunung es, dan juga hutan hujan yang ganas, asphalt xtreme pula dilengkapi dengan 35 ragam mobil garang yang sesuai dengan hawa ekstrim arena tersebut serupa mobil buggy, monster truck, dan juga lain-lain.

csr racing 2

jika asphalt xtreme jadi juara games balap android terbaik 2016 dengan sistem game yang lebih arcade, maka csr racing 2 lebih sesuai buat kalian yang mencari pengalaman games balap realistis.

mengusung tema drag racing, games yang nama panjangnya ialah custom street racer 2 ini mempunyai tingkatan perinci grafis mobil ataupun lintasan yang sangat besar dan juga mempunyai lisensi dari bermacam pabrikan mobil luar biasa top dunia, serupa ferrari, bugatti, mclaren, pagani dan juga lamborghini. kalian pula dapat melaksanakan tuning pada mobil-mobil luar biasa favoritmu supaya performanya kian luar biasa.

gear. club

masih belum puas tuning dan juga menikmati cantiknya mobil-mobil mahal digital? jangan takut, kalian dapat melanjutkan angan-anganmu memiliki mobil luar biasa dengan menambahkan gear. club ke dalam koleksi games balap android-mu.

gear. club pula harus buat diunduh penggemar otomotif mengingat mutu grafis dan juga sistem simulasi mobil balapnya tidak kalah keren dengan real racing 3, yang pastinya pula dilengkapi lisensi mobil sport ragam chevrolet camaro, lamborghini aventador, dan juga masih banyak lagi supaya pengalaman bermainmu jadi lebih otentik.

micro machines

nah, misal kalian sudah bosan main games balap realistis dan juga lagi nyari games balap android terbaik 2016 buat seru-seruan, micro machines tentu sesuai banget buat kalian! menunjukkan mobil-mobil mini dengan trek “rumahan, ” kalian dapat beradu kecepatan melawan ai pc atau 3 orang temanmu, dan juga menggunakan bermacam parts, upgrade, dan juga senjata lucu buat jadi juara. tentu hendak mengingatkanmu akan games balap semacam crash team racing.

Sumber Artikel : Game Terbaruku

0 Response to "Game Balap Mobil Untuk IOS Terbaik"

Post a Comment