cara terbaik setting ppsspp di android

Cara Setting PPSSPP Di Android Agar Lancar Dan Jernih - bagaiman teknik main games pes 2016 ppsspp di android supaya gak ngelag? persoalan tersebut banyak sekali di lontarkan kepada admin mingu-mingu ini. sebenernya tidak hanya permasalahan pada spesifikasi hp android kamu kadang juga ada permasalahan pada setting di emulator ppsspp di hp android kamu.

 beberapa permasalahan lainya yakni kedip-kedip, macet, suara kesrek-kesrek tidak jelas atau tidak bagus hal ini yang menwajibkan kamu menerapkan settingan pada emulator psp android kamu. maka dari itu disini admin akan berbagi teknik settingan buat pes 2016 ppsspp supaya memberikan pemecahan untuk kamu seluruh.

 disini admin akan bagikan teknik yang ampuh supaya bisa menambahkan kecepatan saat bermain pes. teknik ini pastinya bergantung dengan spek hh sobat masing-masing. disini admin akan berbagi 2 teknik seting pes2016 ppsspp sekalian. teknik ini sesuai buat sobat yang hadapi ngelag, suara tidak jelas kresek-kresek atau yang lainnya pastinya teknik ini tanpa root. oke semacam biasa langsung aja simak tutorialnya dibawah ini.

 teknik setting games pes 2016 ppsspp di hp android

 1. teknik kesatu ialah memakai shaders
 teknik ini sesuai buat hh yang prosessornya quadcore atau diatasnya, dan juga buat prosessor di bawah nya boleh di coba juga. shaders ini berperan buat tingkatkan mutu grafik.

 unduh dulu file shaders disini
 setelah itu ekstrak kemudian tiriskan, hasilnya berbentuk folder shaders
 kemudian replace/pindahkan ke folder psp

 2. teknik kedua dengan menyetting pada emulator ppsspp
 teknik ini sangat work ata sesuai buat hh ram dibawah 1 gb, dan juga buat hh ram yang diatas 1 gb juga bisa menggunaknan setingan ini. teknik ini sudah tested pada hp android smartfren andromax c2 jb, andromax c jb, andromax c3 kitkat, polytron jb, samsung duos kitkat, advan jb, asus zenfone 4 jb, xiaomi kitkat.

 unduh dulu bahanya disini
 setelah itu extrak hasil downloadan, hasil extrak berbentuk file ules01596_ppsspp
 lalau pindahkan file ules01596_ppsspp nya ke psp > system > disini
 settingan ini memakai emulator ppsspp v1. 0. 1. 0 bukan yang gold, karena bagi admin lebih lanjay yang bukan gold.
 setelah itu simaklah settingan emulator ppsspp nya semacam pada gambar dibawah ini!

 settingan buat yang versi androidnya jelly bean kebawah bisa pake frameskip 1 atau matikan frameskip. dan juga buat settingan buat versi androidnya kitkat dan juga diatasnya pake frameskip 1.
 hibernasi atau matikan terlebih dulu aplikasi yang kerap memakan banyak ram semacam bbm, line, whatsapp, dan juga sosmed yang lain. 


Silahkan setting sesuai gambar di baah ini :
 











Jika kurang jelas silahkan simak langsung dari sumber artikel ini : Cara Setting PPSSPP Di Android Agar Lancar Dan Jernih

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "cara terbaik setting ppsspp di android"

Post a Comment