Gama Horror Android Terbaru Dan Paling Populer karenan Sangat Menantang

Game Horror Untuk Android Terbaru dan Menyeramkan - Game adalah sebuah aplikasi yang tujuan utamanya yaitu untuk menghibur pengguna atau orang yang mendownload game tersebut, jadi game ini bisa di gunakan untuk mengusi waktu luang penggun game tersebut agar pikiran busi lebih fress. jadi game sangatlah cocok untuk teman kita dalam waktu luang kita.


Sekian Banyak game yg sedia di google play store buat android pasti saja memberikan hiburan yg lucu & seru, bakal tapi teramat tidak sama bersama sekian banyak game android yg dapat kita bahas dikesempatan kali ini sehape.com. Game yg sesaat lagi dapat kita bahas yakni game yg memiliki tema yg menyeramkan.

Game android yg lucu & bertajuk mengasyikan pasti telah umum kita jumpai & dengan cara gampang sanggup kita unduh di google play store. Sehape.com bakal membahas game android yg tidak sama dgn rata-rata ialah game android horor yg menyeramkan, pastinya kalau kamu menyukai tantangan sekian banyak game android horor paling baik berikut ini wajib buat kamu install di gadget android kamu.


Dari hasil survey yg sehape.com melaksanakan terhadap sekian banyak orang yg memiliki ponsel pintar yg bersistem operasi android, nyata-nyatanya tidak sedikit pun orang yg gemar game bertopik atau bergenre horror. Pasti saja perihal tersebut jadi tantangan tersendiri bagi sehape.com buat memberikan kumpulan game android horor paling baik buat kamu. Berikut ini merupakan list game android horor yg menyeramkan buat kamu.
Kumpulan Game Horor Buat Android Paling Baik & Terseram

Eyes : The Horror Game

Game horor utk android yg mula-mula adalaah Eyes juga sebagai suatu game menyeramkan yg wajib utk kamu mainkan kalau kamu mengaku yang merupakan orang yg gemar tantangan. Dalam game android Eyes ini, kamu bakal berada di dalam satu buah hunian yg berhantu. & nyatanya dalam hunian berhantu tersebut sangat banyak duit, misi kamu yaitu menghimpun uang-uang tersebut yg mampu kamu temukan dalam brankas atau lemari kayu.

Buat terhubung lemari atau brankas tersebut kamu mesti memiliki kunci yg serasi. Tidak Sedikit sekali hantu yg bakal menghadang langkah kamu utk menghimpun duit di dalam hunian berhantu tersebut. Rasanya game ini amat menarik jikalau kamu memang lah senang bersama suatu game bersama tema hantu atau horor.

Mystique Series

Game android seram berikutnya yaitu Mystique Series yg adalah satu buah game yg mampu menciptakan kaget & pastinya menciptakan gugup orang yg memainkannya. Dgn setting atau area yg ada dalam tempat yg berhantu pastinya menciptakan game horor android yg satu ini mampu di jadikan salah satu game android horor paling baik yg wajib utk kamu mencoba. Dalam game ini kamu di wajibkan buat bakal menyatukan item dgn langsung, bila tak kamu dapat di untuk bingung & tak berdaya.

Hantu yg ada dalam game ini, tiap-tiap levelnya memiliki tingkat keseraman yg berbeda-beda. Misi kamu dalam game ini merupakan akan memecahkan teka-teki yg di suguhkan dalam game ini dgn langsung. Kalau kamu mau menambah sensasi main game bersama tingkat kengerian yg maksimal, mainkan game android horor ini di diwaktu tengah malam hri yg sunyi.

Dark Meadow : The Pact

Seterusnya merupakan suatu game android hantu atau horor yg bertemakan survival yg paling baik utk android. Misi kamu dalam game Dark Meadow yaitu kamu dapat melawan satu orang penyihir & bebarapa anak buahnya. Setting atau area dalam game ini ialah di suatu hunian sakit atau lorong bobrok yg pastinya bakal menambah perasaan seram makin maksimal.

Game Dark Meadow : The Pact ini mudah sekali utk di mainkan, keseruan bakal bertambah kala kamu mampu memburu mahluk menyeramkan yg ada dalam game ini. Tidak Sedikit momen di mana kamu dapat di memberi shock terapy dalam game ini, lantaran game ini ialah game eksplorasi yg dengan cara tiba-tiba ada saja yg mengejutkan. Gameplay yg baik & pula alur narasi yg bagus, di rasa kamu wajib cobalah game android horor atau hantu ini.(Baca juga : Game Android Free)

Ellie : Help Me Out Please

Game android yg menyeramkan berikutnya merupakan suatu game yg pass menciptakan kamu tegang diwaktu memainkan game ini. Dalam game Ellie : Help Me Out Please ini kamu dapat berperan yang merupakan anak mungil yg sudah terjebak di dalam suatu lokasi yg tak di ketahui tempatnya di mana maka area tersebut di sebut dgn ruang misterius.

Perawan yg ada dalam game horor android ini sudah berpikir kalau dirinya sedang di culik oleh satu orang. Dapat namun entah apakah ia memang di culik atau apa, yg terang adrenaline kamu dapat di uji dalam game ini. Macam Mana, kamu penasaran dgn game menyeramkan yg satu ini?

Dead Space

Game yg mengerikan berikutnya utk platform android yaitu Dead Space yg pasti saja dapat memberikan pengalaman main game yg amat sangat seru. Diawal Mulanya game Dead Space ini sudah lumayan ternama buat version PCnya, sekarang ini pembuatnya yaitu EA Games sudah menciptakan game seram ini ke dalam version androidnya.

Game android horror yg satu ini mengambil kamu dalam satu buah kapal yg teramat gede & kamu dapat berada dalam luar angkasa yg amat sangat jauh jangkauannya dari manusia. Di tambah lagi nyatanya dalam kapal tersebut tidak sedikit sekali misteri yg menciptakan orang yg memainkannya lumayan terperanjat.

Slenderman - Chapter 1 Alone

Pasti saja kalau di saksikan dari nama game yg satu ini, kita telah dapat menebak seseram apa game android yg satu ini. Sebenarnya slenderman sendiri yaitu satu buah tokoh horor yg sudah populer sejak thn 2019 yg dulu yg hingga kala ini masihlah tidak sedikit orang yg terniang bersama sosok tersebut.
Adrenaline kamu bakal mulai sejak terangkat kepada saat dalam game ini kamu mesti berlari ketika di kejar oleh sosok Slenderman yg menyeramkan. Maka menciptakan kamu gemetar & keringat dingin, cobalah langsung game horor yg satu ini buat mendapati pengalaman main-main game yg tidak sama bersama yg yang lain.(Baca pun : Game Android Taktik Perang)

Five Nights at Freddy's

Game menegangkan utk android yg berikutnya yakni suatu game horror survival yg berjudul Five Nights at Freddy's. Dalam game ini kamu bakal berperan sbg Pegawai security yg bekerja terhadap disaat tengah malam hri ialah mulai sejak jam 12 dini hri s/d jam 6 pagi.

Kamu bekerja di satu buah restoran yg di punya Freddy & pastinya kamu mesti sanggup bersi teguh sewaktu 5 hri di ruangan tersebut. Dalam factor menjaga restoran ini yaitu satu buah tugas yg pass berat, pasalnya kamu mesti berurusan bersama hantu-hantu yg menyeramkan dalam game Five Nights at Freddy's ini.

Murder Room

Game horror buat android yg berikutnya ialah satu buah game yg menempatkan kamu dalam suatu lokasi yg tak kamu kenal. Kamu bakal menonton satu orang perawan mungil yg ketakutan sebab dalam game Murder Room ini ada sosok manusia babi yg teramat menyeramkan bersama mengambil gergaji mesin.

Game yg di utk oleh Ateam Inc ini yaitu satu buah game menakutkan bergenre survival horror yg tidak sedikit di mainkan oleh konsumen android. Kamu mesti dapat lepas dari kejaran sosok manusia babi yg teramat menyeramkan dgn mengambil gergaji mesin tersebut, apakah kamu sanggup berkukuh dalam game Murder Room ini?

Dungeon Nightmares

Game Dungeon Nightmares serta adalah satu buah game dgn genre atau tema Horror yg amat sangat menyeramkan. Game ini menceritakan karakter yg masuk dalam satu buah mimpi tidak baik di alam lain & kamu mesti dapat bersi kukuh dalam game ini, lantaran game bakal berjalan dengan cara terus-terusan & pasti dapat menciptakan karakter dalam game Dungeon Nightmares ini ketakutan.

Kamu mesti dapat menyatukan petunjuk-petunjuk yg ada di dapan kamu utk menyelesaikan misi yg ada dalam game Dungeon Nightmares ini. Kamu pun bakal berjumpa dgn sesosok perempuan yg misterius & kamu pun sanggup mendapati pencerahan menyangkut apa yg sebenarnya berlangsung dari perempuan misterius tersebut.

Maze Game Horror Prank

Game horror android yg berikutnya yaitu suatu game yg oleh developernya di namakan Maze Game Horror Prank. Dalam game ini kamu bakal main-main dalam satu buah labirin yg pasti saja kamu bakal merasakan lagi bingung yg teramat luar biasa dalam game hantu utk android yg satu ini.

Terdapat sekian banyak level dalam game hantu yg satu ini, tidak hanya memiliki sensasi menakutkan & horror dapat tapi game Maze Game Horror Prank ini memiliki sudut yg lucu pula. Bila kamu tertarik dgn game Maze Game Horror Prank ini kamu sanggup meraih game android bertopik hantu ini dengan cara free di google play store.

Horror Island

Game android yg bertopik hantu berikutnya yaitu suatu game yg mana kamu dapat di tempatkan dalam suatu pulau yg menakutkan. Dalam game ini kamu mesti mampu bersi kukuh hidup tidak dengan makan atau minum. Sekian Banyak arahan dapat kamu temukan dalam game Horror Island ini buat menyelesaikan misi dalam game.

Dgn situasi yg seperti ada dalam game Horror Island ini sehingga bakal menciptakan tingkat halusinasi kamu makin bertambah kuat. Maka segala daya upaya utk mampu bersi kukuh hidup dalam game ini dapat kamu laksanakan. Dalam game ini tak kamu jalan ke luar dari pulau, kamu tertarik buat memainkan game Horror Island ini? (Baca Serta : Game Android Paling Terkenal)

Horror Hospital 3D

Seandainya di tonton dari nama gamenya saja, sedah didapati seperti apa kira-kira genre dari game Horror Hospital 3D ini. Dalam game ini kamu sanggup membantu kamu yg terjebak dalam satu buah hunian sakit yg pasti saja menyeramkan & nampaknya hunian sakit yg menciptakan sahabat kamu terjebak tersebut sangat banyak di kelilingi oleh hantu.

Dalam suasana yg amat gelap, kamu mesti serentak menyelamatkan nyawa rekan kamu. Sekian Banyak anjuran yg misterius bakal kamu temukan dalam game Horror Hospital 3D ini. Siap buat mencapai adrenaline yg maksimal? Cepat mainkan game Horror Hospital 3D ini.

Mental Hospital III Lite

Game android horror terseram yg berikutnya merupakan satu buah game dgn tema horor paling baik terhadap th 2014 yg dulu. Pasti saja sisa-sisa dari keunggulan game ini masihlah mampu kamu nikmati sampai disaat ini. Game horor survival Mental Hospital III Lite utk android nampaknya masihlah amat sangat pantas buat kamu mainkan.

Dalam game ini pekerjaan kamu ialah merekam video di satu buah hunian sakit jiwa, perihal ini terdengar enteng bukan? Dapat namun apa yg berlangsung bila hunian sakit yg kamu tempati dalam game ini lumayan sunyi & amat menyeramkan? Penasaran dgn game Mental Hospital III Lite ini, kamu sanggup mendapatkannya di google play store.

Horror Forest 3D

Game yg menakutkan kemudian yakni suatu game yg menempatkan diri kamu dalam satu buah hutan yg amat menyeramkan. Di balik kesunyian & ketenangan suatu hutan nyata-nyatanya di dalamnya pula terdapat sangat banyak misteri mengerikan.

Game play dari game Horror Forest 3D ini yakni sebisa mungkin saja kamu melarikan diri dari kejaran sosok misterius yg menciptakan kamu tegang walau ini hanyalah satu buah game horror buat android saja. Ada sekian banyak tips yg dapat mengarahkan kamu buat menyelesaikan misi dalam game Horror Forest 3D.

Horror Escape

Game Horror Escape yaitu suatu game menyeramkan yg di untuk utk platform android yg notabenenya yaitu satu buah platorm yg tidak sedikit penggunanya seandainya di bandingkan dgn platform yg yang lain. Ruangan game Horror Escape ini bersetting di suatu hunian sakit jiwa yg telah lama tak di pakai.  Untuk lebih lengkap klik Disini.

Sumber : Trikgame.comGame Horror Untuk Android Terbaru dan Menyeramkan

.....

0 Response to "Gama Horror Android Terbaru Dan Paling Populer karenan Sangat Menantang"

Post a Comment