Cara Mendapatkan pokemon Legendaris Di Pokemon GO Paling Cepat

Tips Terbaru Untuk Mendapatkan Pokemon Legendaris Di Pokemon GO - Game Pokemon GO sekarang sangatlah mengguncang dunia ini, denagn keseruan game pokemon ini semua orang sangat tertarik dan senang untuk memainkan game pokemon go ini.


Game yang ramai dibicarakan sekarang ini hampir menjadi trend topil di seluruh dunia, Pokemon Go ternyata disambut bersama antusiasme tinggi oleh para gamers khususnya di Indonesia. Game yang memakai GPS dan kamera belakang mobile phone handphone pintar untuk menangkap Pokemon virtual di beragam ruangan dunia sudah menjamur dengan sangat amat sangat cepat meskipun peluncuran resminya bakal ditunda.

Dalam interview yang digelar oleh devoloper Niantic Labs beberapa saat lalu, mengungkapkan bahwa game Pokemon Go ini kalian bisa menangkap pokemon dimana saja. Tetapi tentunya pokemon yang bisa di kira kira kalian mungkin yakni type dari jenis pokemon yang biasa-biasa saja, bukan jenis pokemon legendaris.

Pokemon legendaris dalam game ini tersebar di semua dunia, dan ada dua kiat bagimu untuk mendapatkannya. Pertama, kamu harus berkeliling dunia utk memperoleh semuanya. Atau yang kedua, Nintendo memberikan opsi saling ganti menukar Pokémon dengan pemain lain biar kamu tidak perlu susah-susah keliling dunia demi melengkapi Pokédex kalian.

Cover-pokemonGOLegendary

Namun jangan sampai berkecil hati bagi gamers Indonesia ada kabar baik, pihak Nintendo dan Niantic Labs memberikan bocoran sedikit dari sesi wawancara nya tersebut mengungkapkan, bahwa ada sekitar 10 Pokemon legendaris yang akan kalian tangkap di Indonesia. Bukan hanya itu saja, Nintendo dan Niantic Labs pula sudah membocorkan dimana saja letak dari Pokemon legendaris yang berada di Indonesia.

Berikut di bawah ini nama-nama pokemon yang termasuk juga pun type legendaris yang tersebar di Indonesia, seperti dibawah ini :

1. Ho-oh – Jayapura (Irian Jaya)

Ho-oh Jayapura

Tanah Papua populer lewat salah satu hewan langka yang jadi ciri khas Indonesia, burung Cendrawasih. Keindahan Cendrawasih ini pun terkenal sampai ke dunia internasional, hingga tentu saja ke Jepang. Untuk memberikan tribute kepada Cendrawasih, Nintendo dan Niantic serta meletakkan salah satu Pokémon legendaris tercantik mereka, Ho-oh di tanah Papua ini, tepatnya di ibukotanya, Jayapura.

2. Suicune – Raja Ampat (Irian Jaya)

Suicune Raja Ampat

Kelihatannya Papua mendapati perhatian tersendiri dari penggembang game bersama menempatkan dua Pokemon legendaris di sana. terkecuali Ho-oh, satu Pokemon legendaris lain yang ada di Papua ialah Suicune yang terletak di Raja Ampat. Keindahan alam dan bawah laut Raja Ampat yang sangat indah membuat Nintendo akhirnya meletakkan Pokemon legendaris bertipe air ini di salah satu pulau terumbu karang yang ada di sana.

3. Mesprit – Danau Toba (Medan)

Mespriti Danau Toba

Sama seperti Indonesia, Sinnoh merupakan suatu region di dunia Pokemon yang terdiri dari kepulauan. Di Sinnoh ini ada tiga danau yang dijaga oleh tiga Pokemon legendaries, salah satunya merupakan Mesprit. Bisa Jadi sebab Sinnoh mirip dengan salah satu danau di Indonesia, maka diletakkannlah Mesprit ini di danau paling agung sekaligus terindah di Indonesia, yaitu Danau Toba!

4. Shaymin – Nusa Tenggara Barat

Shaymin Nusa Tenggara Barat

Bagi kalian yang ingin mengoleksi Pokemon legendaris bertipe tanaman atau rumput, lokasi yang tepat utk mencarinya yakni di padang rumput (Sabana/Stepa). Salah satu Pokemon legendaris bertipe rumput, Shaymin oleh Nintendo diletakkan di salah satu Sabana paling akbar di Indonesia yang berada di Nusa Tenggara Barat.

5. Terrakion – Taman Nasional Ujung Kulon (Banten)

Terrakion Taman Nasional Ujung Kulon

Taman Nasional Ujung Kulon yang terletak di jawa barat ini terkenal dengan badak bercula satu yang cukup langka di Indonesia dan dunia. Terrakion merepresentasikan hal tersebut, lewat tubuh yang amat sangat teramat kuat dan pun culanya (biarpun tidak hanya satu). Maka pihak penggembang game tidak ada salahnya dan merasa serasi Pokemon legendaris ini diletakkan disini.

6. Kyogre – Taman Nasional Bunaken (Sulawesi Utara)

Kyogre Taman Nasional Bunaken

Keindahan perairan Indonesia membuat Nintendo dan Niantic Labs tak ragu meletakkan salah satu Pokemon legendaris mereka yang paling terkenal ini. Tepatnya, Kyogre bisa kamu tangkap di perairan Bunaken. Letaknya pun bukan di pinggir pantainya, melainkan memang di dalam laut. Jadi seandainya kalian ingin menangkapnya harus menyelam di lautnya.

7. Registeel – Pabrik Krakatau Steel (Cilegon)

Registeel, di Pabrik Krakatau Steel

Indonesia memiliki pabrik baja yang cukup agung di Cilegon bernama Krakatau Steel. Nah, kebetulan pula ada satu Pokemon legendaris yang terbuat dari baja yang namanya Registeel. Sebenarnya, tubuh Registeel terbuat dari bahan metal yang lebih kuat dari metal manapun yang ada didunia ini. Tapi karena di dunia mengenal baja sebagai salah satu metal terkuat, maka Registeel pula akhirnya ditempatkan di pabrik Krakatau Steel ini.

8. Entei – Gunung Merapi (Sleman, Yogyakarta)

Entai Gunung merapi

sbg salah satu gunung yang aktif di tanah Jawa, Nintendo dan Niantic Labs serta tidak ketinggalan meletakkan satu Pokemon legendaris bertipe api di sana. dan akhirnya pilihan jatuh ke Entei. Untuk menemukan Entei, kalian harus berjalan mendekati puncak Merapi.

9. Moltres – Anak Gunung Krakatau (Lampung Selatan)

Moltres Anak Gunung Krakatau

Letusan gunung Krakatau ialah salah satu letusan gunung berapi yang paling dahsyat, bukan hanya di Indonesia melainkan didunia. Bahkan, letusannya pada th 1883 dahulu terdengar sampai ke Jepang. kemungkinan alasan itulah yang membuat Niantic Labs dan Nintendo meletakkan salah satu Pokémon legendaris bertipe api, Moltres ini di Anak Gunung Krakatau, gunung berapi yang muncul pasca letusan tersebut.

10. Giratina Makam Jeruk Purut (DKI Jakarta)

Giratina Makam Jeruk Purut

barangkali sebab tipenya ialah ghost, maka ga ada tempat lain buat menemukan Giratina terkecuali di pemakaman. Maka dari itu pihak Nintendo dan Niantic pula akhirnya memutuskan untuk meletakkannya di Makam Jeruk Purut yang sudah terkenal legendanya ini. Untuk menemukannya, Giratina hanya dapat muncul di malam hari.

11. Pikachu – PLTU Paiton (Probolinggo)

Pikachu PLTU Paiton

Pokemon satu-satunya cukup paling ternama diantara yg lain, siapa lagi seandainya bukan Pikachu, nyata-nyatanya Pokemon ini terdapat dan bakal juga diringkus di Indonesia. mungkin dikarenakan Indonesia identik negara yang dikenal oleh dunia maka Nintendo dan Niantic pun tak ragu untuk meletakkannya juga di negara ini. Sedangkan buat lokasi untuk menangkap Pikachu, kalian harus menuju ke salah satu pembangkit listrik di Indonesia yaitu PLTU Paiton di Probolinggo, jateng. Pikachu bisa muncul di waktu tengah tengah malam hari tepat dgn PLTU ketika beroperasi. Jadi mau tidak mau kalian harus ada di pembangkit utamanya alias area yang paling dijaga ketat maka dari itu akan sulit sekali mendapatkan Pikachu kalau bukan tenaga kerja PLTU itu sendiri.  untuk lebih jelas klik Disini.

Sumber : Trikgame.comTips Terbaru Untuk Mendapatkan Pokemon Legendaris Di Pokemon GO

.....

0 Response to "Cara Mendapatkan pokemon Legendaris Di Pokemon GO Paling Cepat"

Post a Comment