Cara Terbaru Merubah BBM Agar Tampilan Menarik dan Keren

Cara Merubah Tampilan BBM – Siapa yang tak kenal dengan BBM? Semua pengguna smartphone baik itu Android ataupun iOS pasti sudah mengenal instant message tersebut. Hingga sekarang BBM masih menjadi aplikasi most downloaded di berbagai market, khususnya Play Store.


Blog mempelajari computer kembali bakal menshare Anjuran Android berkaitan trick ganti penampakan bbm android jadi landscape , hitam pokoknya mampu kamu rubah seluruh kamu. Sesudah pada awal mulanya aku telah berbagi sekian banyak tata cara menyangkut android yg berjudul Kiat Enteng Edit Font (huruf) Android Tidak Dengan Root, Trick Jitu Upgrade OS Android Tidak Dengan Computer Teranyar Terbukti Sukses pula Kiat Mengganti Tulisan PING!!! di BBM Android

Aku sendiri ialah orang yg gemar coba hal-hal baru, & utk anda yg menyukai mencoba-coba kamu pantas coba panduan yg satu ini berkaitan trick mengganti penampakan bbm android memanfaatkan computer kala ini aku belum menumukan kiat tukar penampakan bbm android tidak dengan komputer yg memang lah work !!

Berikut ini merupakan Kiat Merubah Penampilan Background BBM di Android :

banyak hal yg mesti kamu siapakan utk mengawali edit penampakan latar Bbm di android

Siapkan BBM modif, sanggup kamu temukan Disini
Siapkan Apk editor, mampu kamu temukan Disini
Siapakan notebook atau computer yg telah terinstal Winrar
Siapkan minimal 3 buah gambar berformat .PNG. Carilah gambar yg cocok dgn resolusi dari mobile phone android kamu.

Apabila kamu telah menyiapkan 3 gambar berformat .PNG sehingga kemudian kamu rename atau rubah nama gambar tersebut dgn nama back_chat.png, back_main.png, back_slide.png. Nah apabila kamu telah menyiapkan seluruh peralatanya waktu ini kita lanjut ke step kemudian, berikut caranya :

Seandainya kamu telah mendownload BBM modif makan seterusnya kamu Pindahkan file BBM modif ke SD kartu & setelah itu kamu jalankan installasi apk editor .
Lakukan apk editor, Kemudian kamu cari juga memilih penerapan BBM modif yg telah kamu pindahkan tadi.
Sehingga kamu bakal menonton 4 buah folder, ada assets, lib, meta-inf, & res. Kamu memilih folder “res” setelah itu memilih folder “drawable”.
trik mengganti penampakan bbm android gingerbread
trick ubah penampilan bbm android gingerbread
Waktu di folder drawable mari kamu cari file yg bernama “back_chat.png”, “back_main.png”, & “back_slide.png”. file yg berformat png tersebut yaitu file yg seterusnya dapat kamu merubah bersama file gambar yg telah ada. Aku ingatkan kembali terhadap kamu supaya pindai nama file gambar kamu jadi seperti waktu nama di atas.kiat ganti penampakan bbm android gingerbread
Memilih yg ke tiga file gambar PNG, seterusnya kamu tekan juga tahan satu-satu file tersebut dulu tukar bersama gamvar yg kamu ingin. Terhadap disaat kamu menekan pun menahanya sehingga dapat muncul menu, sehingga kamu memilih saja “replace” utk edit file gambar yg kamu inginkan. Kemudian kamu cari lagi file gambar yg berekstensi PNG yg tadi telah kamu persiapkan. Rata Rata proses replace membutuhkan kala 2 menit.
Masuk ke step seterusnya, masihlah kepada apk editor kamu ke luar dari folder tersebut maka menjumpai penerapan BBM Modif lagi. Seterusnya kamu tekan & tahan BBM Modif tersebut, selanjutya bakal tampil menu, kamu memilih saja “optimize dan sign” proses ini dapat memakan diwaktu 2 menit pun. Seandainya proses ini telah selesai sehingga seterusnya kamu dapat menonton file yg bernama “apk.bak” itu yaitu file yg telah kamu lakukakn optimasi. tapi, kamu biarkan saja file tersebut kemudian install penerapan BBM modif ingat ya b (bukan apk.bak).
kiat edit penampilan bbm android gingerbread
Langkah paling akhir apabila BBM modif sudah berhasil di install pun dibuka kepada perangkat kamu, sign in cocok sama username juga kata sandi yg sudah kamu taruh terhadap awal mulanya.
Usai, disaat ini lihatlah kamu sudah dapat Mengubah juga tukar Penampakan BBM di Android  Untuk Lebih Jelas Klik Disini.

Sumber : Mazoya.com |  Cara Merubah Tampilan BBM

.....

0 Response to "Cara Terbaru Merubah BBM Agar Tampilan Menarik dan Keren"

Post a Comment