Cheat Smackdown Pain PS2 Paling Lengkap - Game Smackdown adalah sebuah permainan pertarungan, game ini menggambarkan dari dunianyata yang dulu dulu sering ada di televisi. cara bermain game ini dengan melakukan pertarungan yang tanpa ada batasan atau larangan untuk memukul menendang atau yang lainnya seperti melakukan jurus sepesial.


Saat ini game Smackdown ini juga sangat laris di mainkan anak anak, bahkan dulu banyak yang meniru permainnan ini dan saat itu juga pemerintah melarang adanya game ini sebab dikawatirkan akan ada anak anak lai yang meniru permainan ini yang membuat terjadi kecelakaan bahkan kematian. tapi sat ini game ini sudah muncul lagi di dunia ps, khususnya PS2 yang sekarang sangat laris di mainkan anak anak.

Dengan larisnya game smackdown ini, pastinya game ini sangat seru. sebab dengan game ini kita bisa mengekspresikan kemarahan kita di game ini hehehe. tapi kita pun juga akan kalah dalam permainnan ini kalau misuh kita sangat kuat dan lincah seperti Ray Misterio.
Cheat Smackdown Pain PS2

Nah agar kalian tidak tekalahkan dalam permainnan game samckdown ini kalian bisa menggunkan cheat yang akan saya bagikan di bawah ini, selain cheat agar tak terkalahkan saya juga membagiakan beberapa cheat lain yang akan sangat berguna buat kalian semua. Untuk itu silahkan simak di bawah ini :

Cheat Smackdown Pain PS2 Paling Lengkap 1

Menang dengan Mudah untuk ini saran saya gunakan karakter Ray Misterio
Bawah + Bulat, Kanan + Bulat, Segitiga, X + Kotak

Untuk membukan semua karakter kalian tekan L1 + R1 + Bulat + Segitiga kemudian kalian tekan R3 dan L3 lalu lakukan penyelesaian musuh.

Menang KO
Tekan Bawah, X, R1, R2 untuk yang satu ini jangan lupa untuk mengaktifkan fitur KO

Bukan hanya cheat tak terkalahkan saja yang akan saya bagikan kepada kalian, saya juga akan membagikan tips dan trik bermain game smackdown ps2 ini untuk kalian, Nah untuk tips dan triknya silahkan simak dibawah ini :

Spesial dengan Mudah
Tahan Bawah/Kiri atau Bawah/Kanan dan tekan tombol serangan. Ini akan sangat mudah bagi Anda untuk melakukan spesial (L1). Ini juga bekerja pada semua pemain.

Melakukan Spesial Yang diMiliki Oleh Musuh
Tahan L2 kemudian tekan L1

Cara Agar Sering Mendapatkan Spesial
Jatuhkan wasit dengan berjalan ke dia (bisa dengan cara tackle) kemudian pergi ke luar ring lalu ambil bangku di bawah ring. Balik kembali ke ring atau tunggu musuh mendekati Anda. Kemudian tekan X + Kanan secara terus-menerus sambil memukul perut musuh.

Tetap lakukan ini dan Anda akan mendapatkan spesial dengan sangat...

Untuk lebih jelas klik disini.

0 Response to " "

Post a Comment